Kamis, 15 Januari 2009

Menyoal sikap bangsa Arab atas serangan israel ke Gaza


bismillah hirrahmanirahim...
dua puluh hari sudah terhitung mulai tanggal 23 desember, "anjing-anjing" zionis membombardir kota gaza, seribu lebih nyawa manusia telah melayang dan empat ribu mengalami luka yang cukup serius...dari hari ke hari jumlah korban terus bertambah, dan sudah dispastikan jumlah ini akan terus dan terus bertambah seiring serangan tentara israel yang tak pernah berhenti menghancurkan setiap jengkal kota Gaza dan segala isinya.

berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak PBB, sebagai otoritas yang dianggap "paling tinggi dan berwenang" di dunia, namun hingga saat ini hasilnya nol, tak ada sedikitpun perubahan, bahkan serangan israel semkin masiv dan membabibuta, mereka tak lagi pandang bulu, semuanya di babat habis, 300 anak palestina dan sekian ratus wanita juga turut menjadi korban...berbagai kecaman dari dunia internasioal juga semakin marak, dan lahi-lagi hasilnya nihil.


bebrbagai dalil mereka lontarkan untuk menghalalkan kebiadaban yang terus mereka realisasikan di tanah suci palestina...tahukah anda mengapa anak-anak juga turut menjadi korban kebiadaban tentara israel? menurut salah seorang anggota HAMAS, sebanyak lebih dari 4000 anak palestina hafal Al-Qur'an, sehingga mereka (israel) mengaggap bahwasannya ini akan menjadi ancaman yang sangat berat di kemudian hari kelak, dan untuk meminimalisir ancaman tersebut, mereka turut menjadikan anak-anak sebagai target utama.


dunai saat ini hanya bisa mengecam dan mengcam, tidak ada langkah riil yang dilakukan, apa lagi yang mereka tunggu???apakah menunggu bangsa palestina "punah dari muka bumi"???
yang sangat disayangkan, seakan dunia arab tak mau turut campur dengan apa yang terjadi di palestina sekarang, yang paling ironis, Mesir sebagai negara tetangga yang paling dekat, seakan acuh tak acuh, bahkan beberapa waktu lalu hingga saat ini, mereka tidak mau membuka pintu perbatasannya guna mengevakuasi rakyat palestina yang tidak hanya menderita secara fisik, melainkan juga menderita secara finansila dan pshiklogis, entah damapak apa yang akan terjadi pada anak-anak palestina setelah perang ini usai. tidakkah mereka sadar di balik motif penyerangan israel ke Gaza adalah merupakan "Mega proyekek" yang mereka rancang sejak puluhan tahun lalu untuk memusnahkan seluruh rakyat muslim palestina dan membumi hanguskan negaranya. hal ini terbukti dengan adanya bom yang mereka (israel) gunakan, adalah bom pembunuh masal, yang hanya dengan terkena asapnya saja, dapat membakar hingga ke bagian tulang. Arab saudi sebagai pusat ilmu pengetahuan dan peradaban islam juga tak bereaksi sedikitpun, apakah yang sebenarnya terjadi pada para pemimpin islam ini???apakah mereka juga ikut-ikutan menjadi "peliharaan" dan telah tunduk terhadap Kuffar ??? kemanakah bangsa yang telah ALLAH muliakan dengan diutusnya nabi terakhir dari bangsa mereka???kemanakah keturunan Umar bin Khatab yang gagah berani? kemanakah cucu Khalid bin Walid yang sangat rindu dengan gelar "syuhada"???apakah yang tersisa sekarang hanya keturunan abu jahal dan abu lahab yang dilaknat Allah?? kemanakah bangsa yang Allah muliakan bahasanya dengan dijadikannya Al-Qur'an sebagai bahasa kitab yang paling agung dalam sejarah peradaban manusia??? lupakah mereka dengan pengibaratan yang pernah Rasullah ajarkan bahwasannya muslim itu ibarat satu tubuh, jika sakit salah satu bagian darinya, maka seluruhnya akan ikut merasa sakit...tidakah mereka merasa sakit dengan apa yang di derita bangsa palestina sekarang?? sampai kapankah mereka akan diam??apakah menunggu hingga palestina dan segala isinya "musanah" dari permukaan dunia...

sudah saatnya islam di dunia ini bersatu untuk bertempur melawan musuh-musuh Allah, untuk kembali merenggut kejayaan dan kembali memimpin dunia demi terciptanya dunia yang damai dan sejahtera, kita sebagai muslim juga ikut bertanggung jawab dengan apa yang terjadi di bumi palestina sekarang, mereka adalah umat muslim, saudara kita...bagaimanakah nanti jika kita dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT???dalih apa yang akan kita lontarkan...???wallahua'lam
   
 

Tidak ada komentar: